Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantik Ucie Sucita di Dalam Mobil Mewah Disorot

img_title
Ucie Sucita
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Ucie Sucita pose di dalam sebuah mobil mewah. Ucie terlihat cantik dan menggemaskan.

Kenapa tamu kalau mau pergi bilang permisi ?? Karena kalau gak permisi itu bukan tamu , tapi kamu," tulis Ucie di Instagram. Tidak sedikit netizen yang iri akan postingan Ucie Sucita.

Ucie Sucita Semakin Cantik

img_title
Ucie Sucita
Foto :
  • Ucie Sucita IG


Sebelumnya, Ucie Sucita memposting foto dirinya tengah liburan ke Bali. Dia mengunjungi kebun binatang, Bali Zoo. Salah satu fotonya jadi sorotan saat Ucie Sucita foto bersama seekor Harimau.

Ucie nampak cantik dengan celana pendek, kacamata hitam dan topi putih. Ucie pun melempar senyum. Ucie Sucita tak ingin melewatkan momen kebahagiaannya saat menyambangi sebuah kebun binatang. Ucie nampak senang melihat seekor Harimau.

"Dia aja aku sayangi dan kasihi.. Masa kamu nggakk ?," tulis Ucie.

Wanita yang tengah digosipkan dengan komedian Sule itu postingannya dikomentari warganet. Mereka memuji foto Ucie.Macan: makin cantik...sehat terus teh ucie," tulis ilham.  Jangan dekat " neng ndak dibrakot macan ?????," tulis syanto.

img_title
Ucie Sucita
Foto :
  • Ucie Sucita IG



Sebelumnya di JagoDangdut, Pada tanggal 24 Juni 2023, Majalengka akan menjadi tempat bagi Festival musik ANTV Kangen Joget yang meriah. Namun, yang membuat acara ini lebih menarik adalah kehadiran Ucie Sucita, seorang pedangdut terkenal yang akan membawa cerita masa lalunya yang tak terduga.

Ucie Sucita, yang berasal dari Jawa Barat, telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah hubungannya dengan komedian Sule terungkap. Kini, ia siap memukau masyarakat Majalengka dengan penampilan yang tak terlupakan. Selain Ucie Sucita, Festival musik ANTV Kangen Joget juga akan menghadirkan bintang-bintang ternama Tanah Air, seperti Repvblik, Geisha, Dian Anic, Nella Kharisma, dan sejumlah pedangdut lainnya. Acara spektakuler ini akan menghadirkan hiburan menggembirakan bagi penonton di Lapangan GGM Majalengka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit