Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Episode Terakhir Anjanee Dewi Ular! Akhir Dari Segala Dendam dan Rantai Karma 

img_title
Anjanee Sang Dewi Ular
Sumber :

JakartaANTV secara konsisten akan menghibur para pemirsa dengan serial-serial menarik. Salah satunya serial Anjanee Dewi Ular yang diperankan oleh artis-artis populer asal Thailand.

Serial Drama Asia Siang Anjanee Dewi Ular telah memasuki babak final. Perjalanan kisah cinta Sarut dan Yaimai yang diiringi dengan pembalasan dendam sang Dewi Ular tak terasa sudah akan menemui ujungnya. Berikut bocoran episode Rabu, 4 Oktober 2023. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Babak Akhir

img_title
Anjanee Dewi Ular
Foto :
  • ANTV

Anjanee dengan bantuan Anyawadee menyerang Sarut dan berhasil membuat Sarut tak berdaya. Kini jiwa Sarut telah berada ditangan Anjanee. Melihat aksi semena-mena anaknya, Raja Ular dan Dewi Kobra turun tangan. Raja Ular dan Dewi Kobra meminta agar sang anak menghentikan aksi balas dendam nya.  

Sarut kemudian meminta maaf kepada Anjanee atas semua kesalahan yang telah diperbuat dimasa lalunya semasa menjadi pangeran Chaiyawong. Sarut mengaku menyesal serta siap menebus semua kesalahannya dengan menawarkan secara iklas jiwanya untuk dimiliki oleh Anjanee Dewi Ular sepenuhnya. Sarut rela tinggal di Gua Ular selamanya dengan syarat Anjanee harus menghentikan semua teror balas dendamnya dan melepaskan Yaimai.  

Anjanee tersentuh dengan pengorbanan Sarut. Rasa cinta tulus Sarut kepada Yaimai perlahan mengikis ego dari Anjanee. Anjanee mulai sadar bahwa Sarut dan dia mungkin saja tidak pernah diciptakan untuk bersama. Bujukan dari dari Raja Ular dan Dewi Kobra juga telah membuat dia merenungi semua kesalahannya dimasa lalu.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit