Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Iis Dahlia Dibuat Nangis, Denny Caknan Ingin Pensiun Dini?

img_title
Iis Dahlia dan Devano Danendra

JagoDangdutIis Dahlia belum lama ini dibuat menangis oleh putranya, Devano Danendra. Hal itu terjadi saat Devano merayakan hari lahirnya pada 23 September 2023.

Putra dari Iis Dahlia tersebut saat ini sudah beranjak dewas dengan usia 21 tahun. Dalam momen ulang tahun tersebut Devano mengungkapkan harapannya kepada biduan senior tersebut.

img_title
Iis Dahlia dan Devano Danendra
Foto :
  • instagram: @iisdahlia

Devano meminta uang kepada sang mama untuk berbagi kepada yang membutuhkan, seperti disumbangkan kepada anak-anak. Hal tersebut lantas membuat Iis Dahlia terharu.

"Gue sampai pengin nangis karena duit kan yang pegang aku. Dia cuma bilang, 'Ma aku boleh minta uang nggak? Aku ulang tahun mau menyumbangkan uangku untuk anak-anak beli sepatu'. 'Oh boleh dong nak'. Dia cuma minta itu, bukan minta dipestain," kata Iis Dahlia.

"Aku tuh nggak pernah mengajarkan untuk mewah sama anak-anak. Si Salsa aja ke kantor naik MRT karena buat dia lebih enak ngantor naik MRT, cepat lagi, murah, nggak perlu parkir," jelas Iis Dahlia.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit