Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Dekati Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari Beri Tanggapan

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama kekasih dari pendangdut Irma Darmawangsa, Irfan Szbastian tengah menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya sempat menyebutkan bahwa Barbie Kumalasari lebih seksi daripada kekasihnya. Tak lama kemudian bermunculan video kemesraan antara Irfan dan Kumalasari, hal ini tentunya membuat Irma merasa geram.

Mengetahui hal tersebut, istri dari Galih Ginanjar ini merasa santai, dan dirinya menilai tidak ada yang salah dengan video tersebut. Bahkan Kumalasari menyebutkan hubungannya dengan Irfan hanya sebatas teman.

Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian

"Yang sama Irfan kalau aku kan berteman sama Irfan dan Irma, sah-sah aja nggak ada yang harus dipermasalahkan. Namanya kita teman, cewek sama cowok kan fine-fine aja," ujar Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Tak hanya itu, Pelantun lagu Cinta Sejati ini mengaku dirinya berada didalam video tersebut ternyata hanya dibuat untuk kepentingan konten YouTube saja, karena keduanya sama-sama suka dengan olahraga.

“Apalagi aku tipe cewek suka olahraga. Pas ada kesempatan amprokan sama Irfan nggak ada yang gimana-gimana. Cuma aku belum tanggapain yang gimana-gimana," kata Kumala.

Namun mengenai telepon yang diucapkan oleh Irma, Kumalasari mengaku dirinya belum sempat menerima teleponnya, dan berbicara langsung dengan Irma, lantaran dirinya tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan. Namun istri dari Galih Ginanjar ini masih belum tahu kapan ia akan menelpon balik Irma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit