Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sambut Oktober, ANTV Luncurkan 3 Program Baru yang Super Seger

img_title
3 Program Baru ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Belum selesai dengan hingar bingar peluncuran program baru Hai Albelaa beberapa waktu lalu, kali ini ANTV siap menambah amunisi hiburan untuk pemirsa setia. Tak tanggung-tanggung, 3 program baru yang super seger siap mewarnai layar kaca ANTV. 

Parade program baru ANTV diawali dengan dua serial India yaitu, NATH yang akan tayang mulai 2 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB dan KARN SANGINI yang akan hadir mulai 4 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB. Tak ketinggalan drama Asia Thailand CINTA DI HUTAN TERLARANG tayang 5 Oktober 2023 pukul 09.30 WIB.

“Ini merupakan bagian dari komitmen ANTV untuk selalu menyajikan tayangan yang segar kepada pemirsa setia, terlebih kami melihat perkembangan penggemar serial India dan serial dari negara Asia lainnya mendapatkan apresiasi yang cukup positif dari masyarakat. Kami berharap dengan kehadiran program-program baru ini tak hanya menghibur, tetapi juga semakin menancapkan eksistensi ANTV sebagai pelopor serial India di tanah air,” ungap Kiki Zulkarnain, selaku Chief Program and Communication Officer ANTV.

Serial keren Nath menjadi pembuka program baru super seger di ANTV. Dibintangi oleh Chahat Pandey sebagai Mahua, Arjit Taneja sebagai Shambhu Singh Thakur dan Avinash Mishra sebagai Inspektur Aryan Mishra bergenre drama romantis ini siap menyuguhkan kisah asmara berbalut konflik keluraga.

Serial Nath berkisah tentang Mahua, gadis lugu dan cerdas yang tinggal bersama orang tuanya di sebuah desa serta memiliki kakak perempuan bernama Boondi. Saat Mahua masih bayi, ayahnya harus meminjam banyak uang kepada Ramesh Thakur yang merupakan anak dari wanita kaya bernama Durga Thakur “Ammaji”. Sebagai ganti untuk membayar hutang tersebut, ayah Mahua terpaksa menjual Mahua saat berumur 18 tahun kepada Ramesh Singh Thakur menggunakan sistem upacara tradisional Nath Utrayi di desa.

Di sisi lain, Shambu Thakur, pewaris keluarga tempat ayah Mahua meminjam hutang, sangat membenci wanita Nath Utrayi karena pernah bertemu secara tidak sengaja dan mendapatkan perlakuan tidak terduga. Mereka bertengkar dan saling membenci satu sama lain. Situasi makin rumit setelah keluarga besar Thakur mengetahui bahwa Mahua adalah Nath Utrayi dari Ramesh.

Hal itu membuat istri Ramesh menjebak Mahua menggantikan posisi Boondie, kakak Mahua untuk menjadi istri Shambu. Konflik semakin runyam ketika Boondie dan Ramesh ingin balas dendam. Bagaimanakah Mahua menjalani kehidupannya? Akankan kebencian Mahua dan Shambhu berubah menjadi cinta?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit