Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irma Darmawangsa Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari

img_title
Irma Darmawangsa
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, publik tengah dihebohkan dengan pernyataan kekasih pendangdut Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian yang menyebutkan bahwa Barbie Kumalasari lebih seksi dibanding pacarnya sendiri, yakni Irma.

Setelah geram melihat kemesraan sang kekasih dengan istri dari Galig Ginanjar, Irma akhirnya membeberkan serta menyindir sifat asli dari pemeran bi Ijah di Bidadari ini.

"Ya memang gitu dia (Kumalasari), memang susah dia kalau tentang laki nih. Makanya agak gimana gitu," ujar Irma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Barbie Kumalasari

Menurut pelantun lagu Sir Gobang Gosir bahwa tidak sepantasnya Kumalasari bermesraan dengan kekasih orang. Apalagi saat ini status Kumalasari adalah seorang istri dari Galih Ginanjar yang tengah berada dibali jeruji besi.

"Sudah gitu kan gue juga kenal dia udah lama kan, gue juga istilahnya bertemen di industri hiburan showbiz kek gini aja kan. Gue tahu dia memang nih, memang nih agak hehe ya gitu deh," kata Irma.

Walaupun sudah mengetahui hal tersebut sejak lama, Irma mengaku tak mau tinggal diam melihat tingkah sang kekasih yang bermesraan dengan Kumalasari. Bahkan Irma langsung menelpon istri dari Galih untuk memberikan peringatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit