Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Rumah Tangga ke Zaskia Gotik, Ratu Meta Malah Dimarahin

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Ratu Meta harus merasakan pahitnya menjalani rumah tangga yang harus kandas setelah 3 bulan menikah dengan Eddy Faisal. Namun sebelum menggugat cerai sang suami, Meta sempat tak berani untuk bercerita permasalahan rumah tangganya kepada keluarganya, ia hanya bercerita kepada biduan Zaskia Gotik. Namun, pemilik goyangan Itik itu malah memarahi Meta.

"Tiap malam saya hanya minta pentujuk (pada Allah), saya enggak berani cerita ke keluarga, ceritanya sama sahabat. Contoh saya cerita Zaskia Gotik, sampai dimarah-marahin," ujar Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Ratu Meta

Tak hanya memberi nasehat pada Meta, pelantun lagu Bang Jono itu malah memaragi Meta dan akhirnya memahami kondisi sahabatnya itu setelah dijelaskan secara detail. Akhirnya Zaskia memahami kondisi sahabatnya itu.

"Dan saya ceritain, dia (Zaskia) akhirnya mengerti dan mendoakan yang terbaik," kata Meta.

Meta mengaku bahwa rekan-rekannya sesama artis itu sempat bingung dengan keputusannya untuk menikah dengan Eddy, padahal keduanya baru saja berkenalan. Namun Meta tak perduli karena dibutakan oleh cinta.

"Kalangan artis bilang 'kamu tuh sebelum menikah kamu tahu dulu suami saya seperti apa'. Saya nggak tahu. Saya hanya melihat suami saya baik," pungkas Meta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit