Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nafkah tak Tepenuhi, Alasan Ratu Meta Bercerai?

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Setelah 3 bulan menjalani bahara rumah tangga, penyanyi dangdut Ratu Meta harus merasakan pilu yaitu bercerai dari sang suami, Eddy Faisal. Bermacam-macam tudingan yang dihadapinya mulai dari pernikahan yang settingan dan lain sebagainya.

Baru-baru ini biduan asal Karawang ini memberikan pernyataan tentang nafkah yang diberi oleh sang suami kepadanya. Meta mengaku apa yang diberikan Eddy jauh dari kewajiban yang seharusnya.

Namun sebenarnya Meta enggan membahas masalah kewajiban nafkah suaminya itu, karena dianggap terlalu pribadi. Hingga pendangdut 29 tahun ini terpaksa harus bebicara karena pihak suami sudah mengeluarkan kata-kata tentang nafkah.

"Yang bilang enggak dinafkahi siapa? Dari pihak kami enggak pernah bilang nggak dinafkahi. Tapi maaf, aduh yang di-cover paling berapa sih," ujar Meta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Ratu Meta dan Eddy Faisal

Namun dengan masalah uang yang diberikan suaminya ke orang tuanya itu, sebenarnya Meta serba salah menjelaskannya. Ia mengaku bahwa apa yang diberikan Eddy kepada orang tuanya itu tidaklah wajar. Bahkan Meta harus memakai uangnya sendiri untuk melengkapi kebutuhan pokok.

"Ibu saya juga enggak pernah mau terima itu uang. Karena yang diterima dari suami juga, enggak lucu gitu lho, enggak wajar. Saya nggak mau sebut nominalnya, tapi ya disyukuri aja, alhamdulillah karena dia sudah mengerti dan paham," kata Meta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit