Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

D'dangdutin Fest 2023 Ajak Joget Bareng Lewat Festival Musik Multi Genre

img_title
Ddangdutin Fest 2023
Sumber :
Ist

Jakarata - Beragam konsep festival musik belakangan ini menghiasi skena hiburan di tanah air. Tentunya, setiap acara selalu memberikan banyak pilihan yang menarik bagi penikmat musik untuk merasakan langsung sensasi pertunjukan seni sangat seru. 

Yang terbaru, di tengah hiruk pikuknya skena per-konser-an kota-kota besar, D’Dangdutin Fest 2023 siap ikut ambil andil di ramainya skena per-konseran-an kota-kota besar. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

D'dangdutin Fest 2023

img_title
Ddangdutin Fest 2023
Foto :
  • Ist

Hadirnya D’Dangdutin Fest 2023 tak lepas dari tren pertunjukan live music yang dikemas dengan amat beragam. Tak sedikit dari acara live music yang membungkusnya dengan musik dangdut hingga musik koplo

Menariknya kini genre musik tersebut semakin berkembang. Hal tersebut dapat dilihat dari para penikmat musik yang didominasi kaum muda milenial dan gen z begitu antusias. 

Oleh karena itu D’Dangdutin Fest 2023 yang dibidani oleh MICProject hadir dengan pertunjukan musik multi genre yang fresh, unik, dan menarik. Musik pop, rock, ska, dangdut hingga sub genre-nya yakni musik koplo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit