Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Lagu Pop Jawa Paling Hits di YouTube 2023, Lagu Denny Caknan dan Guyon Waton Memimpin

img_title
Guyon Waton

Jakarta – Lagu-lagu pop Jawa terus menjadi favorit di antara berbagai genre musik, meskipun budaya K-Pop dan lainnya semakin mendominasi. Di tahun 2023, YouTube menyaksikan sejumlah lagu pop Jawa yang trending dan mendapat perhatian besar dari para pecinta musik.

Ada beberapa alasan mengapa musik pop Jawa masih sangat dicintai. Selain lirik yang dapat terkait erat dengan pengalaman hidup sehari-hari, melodi musiknya juga membuat pendengar terhanyut, terutama ketika ingin berjoget.

Tidak mengherankan bahwa para penyanyi pop Jawa memiliki popularitas yang terus meningkat, seperti Denny Caknan dan grup musik Guyon Waton, yang sering merilis lagu-lagu populer.

Berikut ini JagoDangdut sajikan 5 lagu pop Jawa terpopuler di Youtube 2023.

1. "Pelanggaran" (Guyon Waton)

img_title
Guyon Waton
Foto :
  • Instagram/guyonwatonofficial

Lagu ini diciptakan oleh Bagus Muhammad dan Mr. Djo, dan baru-baru ini dirilis di kanal YouTube Guyonwaton Official pada 24 Agustus 2023. "Pelanggaran" telah menjadi hit dengan lebih dari 852 ribu penonton hingga saat artikel ini ditulis. Selain itu, lagu ini juga viral di TikTok dan sering digunakan sebagai latar belakang dalam video FYP.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit