Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Ramalan untuk Dewi Perssik, Soimah Tagih Untang Denny Caknan

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik belakangan ini menjadi salah satu biduan yang namanya jadi perbincangan. Hal itu tak lepas dari hubungannya bersama kekasihnya Rully, yang dikabarkan putus.

Hingga akhirnya ahli kartu tarot, Denny Carko, tertarik untuk menerawang tentang Dewi Perssik. Denny pun memiliki pandangan berbeda terkait dengan kisah cinta biduan yang akrab disapa Depe itu.

Denny Darko mengungkapkan jika terdapat masalah yang sering terjadi di antara Depe dan Rully. Masalah tersebut lebih baik untuk diselesaikan, karena jika tidak akan menyulitkan Depe terkait jodoh.

"Kalau ini sampai terjadi, maka saya kira setahun ke depan akan sulit Dewi Persik menjalin hubungan serius dengan seorang pria," ungkap Denny Darko dilansir JagoDangdut pada Senin, 25 September 2023.

"Saya akan sanksi dalam 1 tahun ke depan ini akan tergantikan. Maka apa yang mungkin bisa diperbaiki mungkin bisa diupayakan untuk bisa di resolve lagi," jelas Depe.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut, selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Soimah Nagih Utang Denny Caknan Lewat Live di TikTok

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit