Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 25 September 2023: Neelam Terpaksa Mengeluarkan Ultimatum

img_title
Pemeran Bhagya Lakshmi.
Sumber :

JagoDangdutBhagya Lakshmi merupakan salah satu serial India ANTV Rame terfavorit. Serial ini selalu menyuguhkan berbagai kejutan dengan drama yang menarik setiap harinya.

Beriktu ini Sinopsis Bhagya Lakshmi

img_title
Bhagya Lakshmi
Foto :
  • ANTV Official

Rishi meminta Malishka untuk bersumpah dan mengatakan yang sebenarnya, tetapi ia bersandiwara dan meyakinkan Rishi. Kemudian, Lakshmi merasa bersalah atas tindakannya di pesta Holi. Soniya sangat marah kepada Lakshmi.

Rishi dan Virendra meneriaki Soniya atas perilakunya. Neelam mengatakan kepada semua orang bahwa dia telah menemukan pengantin pria untuk Lakshmi. Aayush mencoba meyakinkan Lakshmi untuk tetap tinggal, tetapi dia tidak mendengarkannya.

Aayush memberitahu Rishi untuk menikahi Lakshmi karena dia tahu bahwa dia jatuh cinta padanya dan lebih lanjut mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Rishi menikahi Malishka. Shalu dan Bani mengajak Rano untuk bertemu dengan calon pengantin pria.

Aayush menyampaikan kekhawatirannya terhadap calon pengantin pria untuk Lakshmi, tetapi Neelam mengeluarkan ultimatum. Shalu, Bani dan Aayush mengatakan kepada Lakshmi bahwa mereka hanya akan membiarkannya menikah dengan Rishi dan tidak ada orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit