Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Evi Masamba Asuh Bayi Jadi Sorotan Fans

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Kehidupan Evi Masamba berubah total semenjak memiliki anak pertama. Dia menjadi ibu seutuhnya. Evi disorot.

Setelah memiliki bayi, Evi sendiriharus mengatur waktu antara keluarga dan pekerjaannya. Evi sebagai seniman dangdut harus tetap menerima tawaran manggung.

Warganet pun memuji Evi yang kini terlihat berbeda. Lebih cantik.

Evi Masamba

Cantikna ibu ini..beda lo sblm py ank.?

Cantiknya jadi ibu anak satu sekarang ya

Sebelumnya, Runner Up ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy musim kedua, Evi Masamba mendapatkan kesempatan tampil di panggung KDI 2019.

Senin, 14 Oktober 2019 Evi mengungkapan perasaan bangganya bisa dipercaya menjadi salah satu pengisi acara besar, seperti KDI 2019. Terlebih Ia juga duet dengan salah satu peserta, yaitu Nia asal Pekanbaru.

"Wow! Pastinya luar biasa ya karena kan ini sudah 4 besar dan untungnya, bangganya itu karena diberi kepercayaan sama MNCTV bisa duet sama salah satu peserta KDI ini. Itu senang banget," ujar Evi ditemui JagoDangdut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun lagu Aku Rindu ini mengaku seperti sedang berkompetisi lagi. Sebagai senior, apalagi sama-sama merupakan jebolan dari ajang bakat dangdut, Evi tak pelit berbagi ilmu. Ia pun sempat bertukar cerita dan memberikan pesan penting untuk Nia, ketika mereka sedang melakukan gladi resik.

"Aku tuh kaya flashback waktu aku ketika kompetisi dulu. Ya, jadi pas tadi ketika GR sama Nia, nah itu aku kaya sharing bareng sama dia, dan aku juga kasih tahu dulu aku kaya gini. Dan apa ya kaya aku kompetisi lagi gitu loh ketika aku duet sama si Nia," tutup istri dari Arif Hajrianto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit