Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Sering Berantem Gara-gara Rully Sering Bermasalah dengan Rian Ibram

img_title
Rully dan Dewi Perssik

Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dengan Rully santer jadi sorotan publik belakangan ini. Bahkan wanita yang akrab disapa Depe itu disebut-sebut putus dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

Meski hubungannya masih terus terjalin, kini baru terungkap bahwa Dewi Perssik dan Rully sering bertengkar karena sang kekasih cemburu dengan Rian Ibram. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Sering Cemburu

img_title
Dewi Perssik & Rully
Foto :
  • -

Heboh soal gosip hubungan Dewi Perssik dan Rully putus, pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu tak menampik bahwa dirinya pernah bertengkar dengan tunangannya. Bahkan Rully sempat memblokir kontak Dewi perssik.

Konflik tersebut disebabkan karena Rully menghubungi Dewi Perssik saat sedang live namun yang mengangkat teleponnya adalah Rian Ibram.

"Mas Rully ada masalah sama Mas Rian, iya, jadi Mas Rian itu kan suka bercanda. Mungkin Mas Rully baper, jadi pas telepon diangkat sama Mas Rian, Mas Riannya itu ngomongnya kayak ‘gue butuh Depe’, ‘Gue mau ngomong sama Depe’, Mas Rullynya ngambek," papar Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit