Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Guncangkan Panggung IKN, Wika Salim Bangga Nyanyi Dangdut di Depan Presiden Jokowi dan Menteri

img_title
Wika Salim rilis single baru

Jakarta – Penyanyi dangdut terkenal, Wika Salim, mengungkapkan kegirangannya karena dapat tampil dan menyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri.

Kepada para menteri dan penonton yang hadir dalam acara Malam Apresiasi Nusantara di kawasan IKN pada Jumat (22/9/2023), Wika Salim sukses menghibur mereka dengan penampilannya yang energik.

Dalam penampilannya yang memukau, Wika Salim bahkan berhasil membuat Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, terpancing untuk berjoget di atas panggung. Pak Bas, begitu Basuki Hadimuljono akrab disapa, tak bisa menahan diri dan ikut berjoget ketika Wika Salim menyanyikan lagu "Rungkad."

Guncangkan Panggung IKN

Setelah penampilannya yang spektakuler, Wika Salim menggunakan akun Instagram pribadinya untuk menyampaikan perasaan bahagia dan harunya. Dia merasa terhormat dan bersyukur bisa menghibur Presiden Jokowi dan para menteri dengan lagu-lagu dangdut yang dia bawakan.

Namun, kebahagiaan Wika tidak hanya untuk dirinya sendiri. Melalui unggahan di Instagram, dia juga mengirimkan pesan khusus kepada ibunya yang selama ini merupakan pendukung terbesarnya dalam perjalanan karier musiknya. Wika Salim ingin sang ibu, Mujiarti, merasakan kebanggaan karena melihat putrinya menyanyi di hadapan Presiden dan para menteri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit