Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ratu Meta Tanggapi Isu Perceraiannya, Setingan?

img_title
Ratu Meta dan Eddy Faisal
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Ratu Meta tengah membuat heboh publik, pasalnya Ratu Meta baru melangsungkan pernikahan dengan Edy Faisal 3 bulan yang lalu. Namun kini Ratu Meta memberi keputusan untuk bercerai dari sang suami. Karena disebut terlalu mempermainkan pernikahan, Ratu Meta diduga tengah mendongkrak lagu barunya yang akan rilis. Ia juga membantah bahwa perceraiannya dengan suami bukanlah settingan.

"Aduh maaf ya, maaf sekali. Ini memang sebelumnya aku nyanyi dengan suami. Tapi berhubung saya ada masalah dengan suami buat apa saya lanjutkan (duet) dengan suami," ujar Meta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Ratu Meta

Biduan 29 tahun ini mengaku mending mengganti rekan duetnya, dibanding harus mendongkrak lagunya dengan isu perceraiannya. Bahkan Meta menyebut perceraiannya dengan Edy malah membuat rilis lagunya tertunda.

"Mending saya ganti penyanyinya lebih profesional kepada label saya. Saya juga nggak mau dong malu, sementara si lagu itu sudah mau rilis nih di bulan November, ternyata apa? Kepending gara-gara suami," tuturnya.

Sebelumnya, Ingin move on dari sang suami, Ratu pun melakukan pemotretan dengan vokalis band. Dialah Andi Derisman vokalis band Merpati.

Ditemui di kantor Nagaswara, Ratu pun mengungkapnya.

"Saya berdua ini personel baru. Sebelumnya kolaborasi dengan suami. single Setialah denganku. Kini dengan Andi Merpati. Mungkin belum jodoh aja lagu itu dengan suami," ucap Ratu.

Ratu mengaku ketidak cocokan dengan suami membawakan lagu Setialah Denganku.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit