Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Idap Tumor Kelenjar Getah Bening, Siti Badriah Ubah Pola Hidup

img_title
Siti Badriah
Sumber :

Jakarta - Kabar kurang mengenakan sempat menghinggapi penyanyi dangdut Siti Badriah. Wanita yang akrab disapa Sibad itu sempat mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening

Meski kini sudah dalam kondisi yang sehat, Siti Badriah harus menjaga makanan yang ia konsumsi. Lantas, apa saja makannan yang dilarang untuk Siti Badriah santap? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Pantangan Makanan

img_title
Siti Badriah
Foto :
  • -

Siti Badriah belum lama ini menjalani operasi kelenjar getah bening pada bagian ketiaknya. Meski kini kondisinya sudah membaik, penyakit tersebut membuat Siti Badriah harus mengubah pola hidupnya.

Pelantun lagu 'Suamiku Kawin Lagi' itu mengaku bahwa dokter yang menanganinya tidak menetapkan larangan makanan untuk Siti Badriah. Namun dirinay memilih untuk mengubah pola hidupnya teruatama soal makanan agar badannya bisa jauh lebih sehat lagi.

"Nggak ada, sama aja, karena kan emang dokternya juga bilang aku nggak ada pantangan untuk makan. Gerak, aktivitas aku nggak ada pantangan, jadi sama aja sih, sebenernya udah biasa aja," kata Siti Badriah dilansir dari salah satu channel YouTube pada Jumat, 22 September 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit