Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Serial Imlie 22 September 2023: Imlie Dituduh Mencuri Cincin Atharva dan Cheeni

img_title
Serial Imlie Terbaru

ANTV – Serial India Imlie yang tayang setiap hari di ANTV terus memanjakan penonton dengan alur cerita yang semakin seru dan pemeran-pemeran baru yang memukau. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mengikuti setiap episode menariknya.

Untuk melihat gambaran singkat dari alur cerita yang akan terjadi pada episode tanggal 22 September 2023, simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Imlie 22 September 2023

img_title
Serial Imlie Terbaru.
Foto :
  • ANTV

Pada episode kali ini, Imlie berperan sebagai pahlawan saat ia menyelamatkan Atharva dari bahaya yang ditimbulkan oleh Reyansh. Namun, situasi menjadi semakin rumit ketika polisi menangkap Reyansh atas peristiwa tersebut.

Saat Atharva kembali ke rumah keluarga Rana, Chini secara tiba-tiba menuduh Imlie sebagai penculik Atharva. Keadaan semakin panas ketika Imlie, yang tengah menyamar sebagai Nona Patty, bertemu dengan Kairi dan akhirnya tertangkap oleh polisi. Di saat yang sama, Dhairya membongkar kebenaran terkait penculikan Atharva yang menggemparkan.

Tak hanya itu, Imlie harus menghadapi tuduhan lebih lanjut saat Devika, salah satu karakter dalam cerita, menuduhnya mencuri cincin pertunangan Atharva dan Chini. Namun, Dhairya memiliki rencana spesial untuk menghadirkan kejutan tak terlupakan bagi Imlie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit