Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nama Pedangdut Jihan Audy Disorot, Pakai Baju Kimono

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Nama pedangdut Jihan Audy jadi sorotan sejak kemunculannya di panggung musik dangdut Tanah Air. Selain memiliki paras cantik, Jihan juga dipuji suara khasnya.

Sontak Jihan jadi bahan godaan warganet.
Manis banget,sukses slalu?,,

@jihanaudy123_real kalau foto yg biasa aja dong,, emangnya km mau .. Ngobatin netizen yg terkena diabetes karena sering lihat foto2mu yg terlalu manis ?????


Jihan Audy
Sebelumnya, Bintang panggung Jawa Timur ini sudah meniti karier sejak kecil. Jam terbangnya yang tinggi membuat kemampuan vokal merdu Jihan terus terasah. Rupanya, pemilik nama asli Jihan Audylia Arinde Silva ini juga memiliki idola yang memacunya untuk terus berikan sesuatu yang lebih baik lagi.

Inul Daratista. Dialah sosok yang menginspirasi Jihan. Beruntungnya, Jihan kembali bertemu dengan sang biduan. Sama-sama jadi pengisi sebuah acara di Indramayu, Jihan abadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Ia pun sertakan ungkapan hatinya yang berharap bisa Ketularan sukses, baik, serta pribadi Inul yang peduli.

Jihan melejit lantaran menjadi penyanyi baru dari Orkes Melayu New Pallapa di Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya. Meski masih remaja, Jihan sudah punya banyak sekali penggemar berat yang terkumpul dalam fans club bernama JYLO Manise alias (Jihan Audy Lovers).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit