Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagunya Diposting FIFA Official, Aldi Taher Bakal Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17?

img_title
Aldi Taher
Sumber :

Jakarta - Nama Aldi Taher berhasil naik ke permukaan lewat tingkah-tingkahnya yang selalu berhasil mencuri perhatian. Ya, mantan suami Dewi Perssik itu selalu nimbrung di tengah kasus yang sedang viral di media sosial.

Dirinya selalu merspon pendapatnya soal kasus viral lewat lagu yang ia ciptakan secara spontan. Berkat keberhasilannya itu, pecinta musik British Pop itu digosipkan kalau dirinya ditunjuk untuk membawa lagu theme song resmi untuk Piala Dunai U-17 yang akan digelar. Seperti apa? Baca ulasannya sampai beres!

Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Aldi Taher IG

Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Aldi Taher membenarkan soal Aldi Taher yang ditunjuk untuk membawkaan soundtrack Piala Dunia U-17 tersebut. Pemilik nama asli Rahmat Aldiansyah itu pun menceritakan kronologi penunjukkan tersebut.

Aldi Taher mengaku dihubungi oleh pihak Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI). Pelantun lagu 'Lesti sayang Rizky Billar' itu diminta untuk datak ke kantor Kemenpora untuk menemui erick Thohir.

"Padahal saya bingung mau ngapain, eh Menpora menelepon saya, 'Aldi bisa kantor enggak? Pak Erick Thohir nunggu'," kata Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit