Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pestapora Hadirkan Kolaborasi Dangdut Iis Dahlia, Caca Handika dan Ikke Nurjanah

img_title
Konferensi Pers Pestapora 2023
Sumber :
Ist

Jakarta - Gelaran musik Pestapora akan kembali di gelar pada 22-23 September mendatang. Festival musik tersebut menghadirkan 224 penampil dan 12 panggung.

Tidak hanya tampil, sejumlah musisi pun akan berkolaborasi bersama dengan musisi lainnya dari berbagai lintas genre musi, tak terkecuali dangdut. Penasaran? Baca artikelnya sampai habis!

Kolaborasi Musisi

Berbeda dengan Pestapora di tahun sebelumnya, kali ini festival yang digagas Kiky Aulia Ucup menghadirkan banyak penampil dan panggung. Festival musik tersebut akan digelar di Gambir EXPO dan Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Para pecinta musik bakal dimanjakan dengan ratusan seniman, seperti musisi dan juga stand up comedian. Pestapora akan memberikan pengalaman baru untuk para pecinta musik dengan menghadirkan sajian musik yang berbeda. Salah satunya adalah kolaborasi antara 3 legenda dangdut di Indonesia yakni Caca Handika, Iis Dahlia, dan Ikke Nurjanah.

"Swara gembira menghadirkan pertunjukan megah di mana perbedaannya adalah yang kami tampilkan adalah pertunjukan dangdut yang berkolaborasi dengan Iis Dahlia Caca Handika dan Ikke Nurjanah," kata Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator saat konferensi pers di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Rabu, 20 September 2023 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit