Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini yang Bikin Rully Ngebet Nikahi Dewi Perssik

img_title
Rully dan Dewi Perssik

Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dengan calon suaminya, Rully sempat dikabarkan kandas dan gagal naik ke pelaminan. Mendengar hal tersebut, wanita yang akrab disapa Depe itu pun angkat suara dan membantah kabar miring itu.

Bahkan, dalam siaran livenya, pedangdut asal Jember itu mengaku bahwa ingin sekali buru-buru menikah dengannya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam ulasan di bawah ini!

Ogah Dicolok

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Bantah soal jalinan asmaranya dengan Rully kandas, Dewi Perssik sebut calon suaminya itu justru ngebet nikah dengannya. Hal itu terungkap oleh pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' saat sedang siaran langsung.

Dalam pengakuannya Dewi Perssik menyebutkan hal yang membuat tunangannya itu ingin cepat-cepat mempersuntingnya. Lantaran, Dewi Perssik menjadikan dirinya wanita yang tidak gampangan.

"Karena gue gak bisa dicolok, ya otomatis dia ngebet pengen nikahin gue, jadi mau diusir, mau dikata-kata putus, tanyain mas Rully nih, aku kalau ngomongin sama dia pedas nih, ini ada orangnya nih,” kata Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @lambehofficial (20/09/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit