Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi, Ayu Ting Ting Satu Video dengan Ivan Gunawan

img_title
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan
Sumber :

JagoDangdut – Video tayangan Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan di sebuah acara jadi viral. Ayu Ting Ting memajangnya di Instagram. Dia satu acara dengan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Namun kedekatan Ayu dan Igun jadi sorotan. Mereka selalu jadi perbincangan warganet dan publik.

Sebelumnya, hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting semakin menjadi perhatian sejak penampilan Ayu di panggung konser Igun Live on Stage Story of My Life yang digelar pada Jumat, 2 Agustus 2019 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Tak segan, kala itu Ivan Gunawan mencium Ayu Ting Ting. Kehadiran Ayu memang kejutan karena tak diketahui dari awal. Kini keduanya disebut-sebut akan menikah.

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan

Apalagi Ayu Ting Ting sudah mendapat restu dan izin dari ibunda Igun. Sang ibu memilih kawasan Depok daripada Bangkok. Benarkah ibunda Ivan Gunawan akan melamar Ayu untuk putra kesayangannya?


Ayu Ting Ting yang ditemui ketika berada di dalam mobilnya hanya mengatakan bahwa hubungannya dengan Igun seperti Tom and Jerry. Adegan percintaan dan izin dari orangtua Igun hanya sebatas bentuk profesional kerja saja.

"Kalau saya sama dia gitu kayak Tom and Jerry, entar dia ngejar, saya lari, entar saya ngejar, dia lari. Jadi enggak dapet dapet, hehe," tutur mantan istri Enji ini.

"Saya kan tampil apa adanya, seprofesional mungkin cuma kan orang-orang kadang kadang melihat apa yang saya lakukan salah. Profesional kerja aja, Ruben juga udah bilang dari lama buat isi acara itu dan saya enggak boleh bilang sama siapapun," lanjut Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit