Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Rupanya Sering Minta Putus dari Rully

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dan calon suaminya, Rully kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Terlebih, baru-baru ini hubungan keduanya digosipkan putus.

Baru-baru ini, Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya sering meminta putus hubungan dengan Rully. Namun sang kekasih selalu menolak dan terus berusaha mempertahankan hubungannya dengan biduan dangdut itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Sering Minta Putus

img_title
Rully dan Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram: @rullydepe

Sejak bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik menjalin hubungan spesial dengan seorang pilot bernama Rully. Hubungan yang dijalin pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu pun dikabarkan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Namun belakangan ini Depe dan Rully diterpa isu tak sedap gegara digosipkan gagal menikah. Heboh soal kabar putus dari Rully, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya sering meminta untuk putus.

"Aku sering putusin dia tapi dia gak mau, dia gak pernah mau diputusin sama aku. Dia ngejar aja terus gimana dong," ujar Dewi Perssik saat live di TikTok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit