Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berantem dengan Suami, Siti Badriah Beri Sogokan Hadiah

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah tengah menikmati indahnya menjadi seorang istri. Sibad sapaannya mengaku bahwa rumah tangganya saat ini tak selalu berjalan mulus. Bahkan ada kalanya ia dan sang suami, Krisjiana Baharudin juga bertengkar.

Sibad mengaku jika marahan, dirinya dan suami hanya diam-diaman saja. Walaupun kerap bertengkar, pelantun lagu Syantik ini tak bisa menahan amarahnya pada suami terlalu lamaZ

"(Kalau berantem) nggak sampai seharian, paling berapa jam doang, Nggak bisa marah seharian full karena susah ya nggak betah juga," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 29 Oktober 2019.

Siti Badriah

Meskipun kerap gengsi untuk memaafkan suami, akhirnnya Sibad pun luluh dengan permintaan maaf dari Krisjiana, bahkan sang suami kerap memberikan barang-barang kesukaannya sebagai sogokan permintaan maaf.

"Marah nih sama Aa tapi Aa sudah minta maaf tapi aku masih marah, kadang-kadang dia kasih apa gitu kayak gitulah. Biasalah sama-sama pasangan matre ya," ungkap Sibad.

Diakui oleh biduan 27 tahun ini, jika berantem dengan suami, ia dan Krisjiana hanya berdiam diri saja tak bernah meledak-ledak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit