Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Sapa Penggemar Sore Ini, Netizen Request Lagu Cendol Dawet

img_title
Nella Kharisma
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Nella Kharisma akan hadir sore ini untuk Ngobrol bareng dengan para penggemarnya. Pertanyaan kamu bisa ditulis di kolom komentar.

@antv_official & Instagram @nellakharisma. Naaah, ada yang mau titip pertanyaan gak buat Nella Kharisma? Tulis di kolom komen ya!??
#nellakharisma #KangenJogetPasuruan #ANTVRame," tulis Admin ANTV OFFICIAL.

Netizen Antusias

img_title
Nella Kharisma
Foto :
  • Instagram/nellakharisma



Netizen memberi komentar positif di laman Instagram ANTV OFFICIAL, karena idolanya, yakni Nella Kharisma akan segera LIVE untuk ngobrol bareng. Bahkan netizen menginginkan istri Dory Harsa itu bisa membawakan lagu berjudul Cendol Dawet.

Paling suka kalau Nella Kharisma nyanyi lagu Cendol Dawet ?," tulis bidzabid.

NELLA KHARISMA MANTAPP," tulis magot.

setelah sekian lama apa yg bikin @nellakharisma pngn perform d kota Pasuruan? apakah karena fans kah? apakah ada tempat khusus di hati @nellakharisma ?," tulis rizqy.

Festival ANTV Rame akan kembali menghibur para ANTV Lovers. Kali ini gelaran tersebut akan di adakan di Pasuruan, pada 23 September mendatang.

Sama seperti kota-kota lainnya, Festival ANTV Rame Pasuruan akan mengadakan beragam kegiatan seru seperti Grebeg Pasar ANTV, XSchool Fest ANTV dan juga Kangen Joget ANTV.

Beragam kegiatan menarik akan hadir menghibur para warga yang hadir di sana. Mulai dari senam, sehat, sarapan gratis, sembako murah, coswalk, mobile legends competition, pawai sepedah antik, mural art, dance competition, komunitas reptil, komuntias die cast, lomba rakyat, music performance, hingga Doorprize.

Jadi jangan sampai kelewatan ya, hadir langsung dan ikuti berbagai rangkaian acara menariknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit