Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syok! Soal Wajahnya yang Lain, Dinar Candy: Bodo Amat Mau Dibilang Burik

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy beberapa hari ini jadi pusat pembicaraan di media. Pasalnya, wajah Dinar Candy yang disorot lantaran diduga berbeda. Kok Bisa?

Ya, usut punya usut isu wajah Dinar Candy nampak berbeda di kamera wartawan disorot netizen. Dinar Candy pun angkat bicara.


Wajah Dinar Candy Disorot

Dinar Candy menjawab soal isu wajahnya yang nampak berbeda di kamera wartawan. Dinar Candy pun kaget, pemberitaan itu muncul di kalangan awak media.

"Aku mau pembelaan, di lambe-lambean, muka aku di kamera wartawan burik. Ya ngga apa-apa bodo amat. Emang aku jual kecantikan selama ini?" kata Dinar Candy, melansir Instagram @tante.ompong

Dinar Candy pun tak ambil pusing jika netizen menyukai atau tidak dirinya.

"Emang aku pengen banget dibilang 'Oh Dinar Cantik', ngga pernah ya. Kalian suka sama aku, kalian suka sama kelakuan aku, suka dengan kejujuran aku, suka dengan tingkah laku aku, itu yang aku mau. Ya walaupun aku kecil, pendek, tapi kan nyalinya besar lah," ujarnya sambil emosi.

"Bodo amat mau dibilang burik, emang iya di sini juga tuh ada kerutan ada bekas filler ya wajar lah manusiawi," kata Dinar Candy.

"Aku mah tuh ngga pengen ya dibilang cantik cantik cantik. Cantik seksi di luar sana banyak 5 jutaan. Bodo amat kalian mau bully apa aja dinnar ngga cantik, ngga masalah," tegas Dinar Candy.

Keseksian Dinar Candy

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • -

Nama Dinar Candy sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Tingkahnya yang sering membuat kontroversi, membuatnya banyak dikenal dengan public figure yang berani.

Dinar Candy dikenal sebagai salah satu artis seksi Tanah Air.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit