Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Biodata dan Profil Dike Sabrina, Penyanyi Dangdut yang Akan Tampil di Kangen Joget ANTV Pasuruan

img_title
Dike Sabrina

Pasuruan – Kangen Joget ANTV Rame kembali hadir, dan kali ini akan singgah di Pasuruan. Acara tersebut akan digelar di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Jawa Timur, pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Kangen Joget ANTV Pasuruan akan dimeriahkan dengan berbagai bintang tampil ternama Tanah Air. Mulai dari Nella Kharisma, Band Gigi, Cak Sodiq, Dike Sabrina, Ratna Antika dan lainnya.

Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan profil dan biodata lengkap Dike Sabrina, seorang penyanyi dangdut cantik yang akan tampil di Kangen Joget ANTV Pasuruan.

Profil dan Karir Dike Sabrina

img_title
Dike Sabrina
Foto :
  • Instagram/dikesabrina_

Dike Sabrina adalah seorang penyanyi dangdut cantik yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Dike Sabrina dikenal sebagai seorang individu yang menganut agama Islam. Selain itu, ia juga berzodiak Pisces, yang menunjukkan bahwa ia mungkin lahir pada bulan Februari atau Maret.

Sebelum terjun ke dunia penyanyi dangdut, Dike Sabrina awalnya adalah seorang sinden yang memiliki suara khas. Nama Dike Sabrina mulai menjadi sorotan publik ketika ia menyanyikan lagu "Opo Iseh Ono" pada tahun 2022. Namun, ketenarannya terus meningkat seiring dengan beberapa video cover yang ia bagikan di platform YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit