Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paramavatar Shri Krishna 19 September 2023, Rencana Jahat Kansa Lenyapkan Kebahagiaan Devaki

img_title
Paramavatar Shri Krishna
Sumber :

JagoDangdut – Setelah Vasudeva dengan berat hati menyembah Kansa sebagai Dewa agar ia dapat menikahi Devaki, apa yang akan terjadi selanjutnya? Berikut bocoran “Paramavatar Shri Krishna” yang akan tayang Selasa, 19 September 2023 pukul 11.00 WIB. 

Awalnya, Raja Mahishmati berharap bahwa pernikahan antara Vasudeva dan Devaki mampu membuka jalan perdamaian antara Mahishmati dan Mathura. Namun nyatanya, Kansa, sang raja lalim mempersulit pernikahan antara Vasudeva dan Devaki, hingga membuat Vasudeva ditawan karena tak mau mengakuinya sebagai Dewa. 

img_title
Paramavatar Shri Krishna
Foto :
  • ANTV

Saat Vasudeva dengan berat hati menyebut Kansa sebagai Dewa agar pernikahannya dengan Devaki mampu terlaksana, disitulah Kansa akhirnya merestui hubungan keduanya. Pernikahan yang melibatkan dua kerajaan ini pun akhirnya digelar. Vasudeva berhasil mengikat janji pernikahan dengan Devaki, meskipun ia tahu akan ada kesulitan yang siap menghadangnya di depan, terlebih dengan keterlibatan Raja Kansa. 

Setelah pernikahan digelar, Vasudeva memboyong Devaki menuju Mahishmati. Tak disangka, Kansa juga ingin ikut mengantar Devaki keluar dari Mathura. Saat itulah Kansa mendapat wahyu jika kejayaannya akan diruntuhkan oleh keturunan kedelapan dari Devaki dan Vasudeva. Sontak, Kansa segera mengatur rencana agar wahyu tersebut tidak terjadi. 

Rencana yang dipilih Kansa sungguh keji. Ia ingin melenyapkan Vasudeva agar Devaki tidak memiliki keturunan dari Vasudeva. Dengan lenyapnya Vasudeva, Kansa yakin kejayaannya tak akan dapat diruntuhkan dengan kehadiran keturunan kedelapan dari Devaki dan Vasudeva. Kansa dengan yakin meniup genderang perang kepada Vasudeva. Pertempuran tersebut berjalan tidak berimbang mengingat Kansa dibantu oleh pasukan lengkap tentara Mathura. 

Devaki yang sadar bahwa Vasudeva dapat dengan mudah dilenyapkan oleh Kansa, mencoba untuk mengambil hati Kansa agar menghentikan pertempuran. Benar saja, Kansa berhasil mendapatkan Vasudeva dan ia berencana memenggal kepala Vasudeva di depan rakyat Mathura. Devaki dengan berani menghadap Kansa dan berjanji akan menyerahkan bayinya yang ke delapan kepada Kansa, asalkan Vasudeva dapat hidup bersama Devaki selamanya.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit