Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Kasautii 19 September 2023: Anurag Panik Prerna Mendadak Pingsan

img_title
Kasautii
Sumber :

JagoDangdut – Serial keren Kasautii yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB semakin membuat para penggemar menjadi penasaran, pasalnya kisah cinta dan benci antara Prerna dan Anurag semakin hari semakin seru dan menegangkan. 

Nah, penasaran dengan cerita lengkapnya yang akan terjadi pada hari ini? yuk simak sinopsis Kasautii yang akan tayang pada 19 September 2023 di ANTV. 

Sinopsis Kasautii 19 September 2023

img_title
Parth Samthaan Sukses Perankan Anurag Dalam Kasautii
Foto :
  • ANTV Official

Pada episode sebelumnya Kukki kesal dengan kedekatan antara Anushka yang berusaha menggoda Kaushik, sedangkan di dalam ruangan yang terkunci terlihat Prerna yang sedang melampiaskan kekesalannya kepada Anurag. 

Keesokan harinya Anurag khawatir dengan keadaan Prerna, ia juga terlihat bingung karena Prerna yang tiba-tiba jatuh pingsan. Sedangkan itu Komolika terlihat sedang menampar Ronit karena kesalahan yang Ronit perbuat. 

Melihat Prerna yang pingsan membuat Anurag menjadi sangat emosional, Komolika yang mengetahui nya pun berniat untuk menghadapinya. Ketika sudah sadar Prerna terlihat mengetahui sebuah kebenaran yang sangat mengejutkan baginya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit