Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Anjanee Dewi Ular: Takdir yang Tak Terelakan, Anjanee akan Tetap Membalaskan Dendamnya

img_title
Anjanee Dewi Ular

JagoDangdut – Perjuangan Yaimai dan Sarut dan juga gangguan dari Dewi Anjanee yang semakin brutal. Berikut bocoran Anjanee Dewi Ular episode 19 September 2023.  

Setelah berbincang secara langsung dengan sang dewi ular. Sarut semakin sadar seberapa besar dendam yang telah disimpan dewi ular untuknya dan warga desa. Dewi ular sendiri berucap tidak akan menghentikan terornya sampai semua orang yang terlibat pada masa lalunya menderita.  

Sinopsis Anjanee Dewi Ular

img_title
Anjanee Sang Dewi Ular
Foto :
  • ANTV

Sarut sendiri bertekad untuk menuju Inthaket untuk menyelesaikan semua urusan dan dendam masa lalunya. Sudhaket memberikan sebuah benda kepada Sarut yang dapat menjadi petunjuk bahwa Yaimai dan Sarut merupakan reinkarnasi dari Pangeran Chaiyawong dan sang penari Maneewan. 

Sarut juga semakin yakin bahwa keberadaannya di desa ini dan perasaannya dengan Yaimai adalah sebuah suratan takdir yang tidak dapat dihindari.  

Anjanee mengetahui bahwa Sarut memiliki perasaan cinta terhadap Yaimai semakin marah. Anjanee berencana menghancurkan Sarut dan keluarganya. Anjanee mulai dengan mencelakai ayah Sarut yang sedang berada di rumah sakit. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit