Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Jawaban Ayu Ting Ting, Dituding Tak Izinkan Enji Bertemu Bilqis!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sempat menjadi perbincangan publik, lantaran ia sempat mengatakan di YouTube milin Melaney Richardo, bahwa mantan suaminya itu diperbolehkan bertemu anaknya Bilqis Khumairah Razak dengan beberapa syarat, seperti meminta maaf tanpa memanggil media.

Namun mengejutkan, beberapa waktu lalu ayah dari Bilqis itu kembali menjadi buah bibir, lantaran dirinya menyebutkan bahwa Ayu belum memberikannya izin untuk bertemu putrinya. Mengetahui hal tersebut, Ayu enggan berkomentar dan tak ingin mengambil pusing dengan Enji.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

"Ke mana aja? Gitu enggak usah dibahas juga, kan dulu Bilqis enggak diakui, ya sudah, terus kenapa ribet?," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Tak hanya itu, pelantun lagu Apalah Cinta ini juga enggan berkomentar tentang mantan suaminya itu yang diketahui akan melakukan somasi untuk pertemuannya dengan Bilqis.

"Ya saya nggak perlu ngomonglah," kata Ayu. 

Merasa sudah geram dengan perilaku Enji, Ayu merasa sudah tidak perduli dengan keinginan mantan suaminya itu untuk bertemu dengan putrinya hingga diberita luaskan itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit