Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Disebut Jalani Pemeriksaan Diam-diam, Saipul Jamil: Mungkin Dia Malu

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

Jakarta - Saipul Jamil sempat menyebut Dewi Perssik pengecut gegara tidak memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baru-baru ini Saipul Jamil menerima panggilan polisi terkait laporannya tersebut. Panggilan tersebut dilakukan pihak kepolisian demi agar permasalahan di antara mereka bisa diselesaikan dengan mediasi.

Saipul Jamil yang sempat menyebut Dewi Perssik pengecut karena tidak memenuhi panggilan polisi itu pun menduga bahwa mantan istrinya itu telah menjalani pemeriksaan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dewi Perssik Diperiksa Diam-diam

img_title
Rully dan Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram: @rullydepe

Buntut perseteruan yang terjadi antara King Saipul Jamil dan Dewi Perssik berujung ke laporan polisi. Dewi perssik sempat disebut pengecut oleh Saipul Jamil karena dituding tidak memenuhi panggilan polisi.

Namun baru-baru ini, Saipul Jamil kembali ke Polda Metro Jaya lantaran dirinya mendapat panggilan polisi untuk mediasi atas perseteruannya dengan Dewi Perssik. Mendengar hal tersebut, Saipul Jamil pun merasa bahwa Depe telah menjalani pemeriksaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit