Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Sering Nangis saat Rindukan sang Putri di London

img_title
Iis Dahlia
Sumber :
Iis

JagoDangdut – Putri sulung penyanyi dangdut Iis Dahlia, Juwita Salsadhilla kini tengah menempuh pendidikannya di London. Hal itu membuat Iis merasa berat melepasnya dan sedih hingga kesepian saat Salsa harus jauh darinya. Namun, meski berat menahan rindu untuk bertemu anaknya, pelantun lagu Payung Hitam ini mengaku beruntung karen memiliki suami yang berprofesi sebagai seorang pilot. Hingga membuat Iis dapat menjenguk dan melihat kondisi sang anak sekaligus menjalankan tugas.

"Iya, aku sebenarnya pengin ada jadwal libur, jadi kalau bapaknya ke sana aku juga bisa ngikutin gitu," ujar Iis ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktobee 2019.

Meskipun Salsa menempuh kuliah jauh di London dan membuat Iis sedih, namun Iis masih bisa merasa bahagia karena masih ada adik-adiknya di Jakarta.

Keluarga Iis Dahlia

"Iya sih kerasa (sepi), tapi Alhamdulillahnya adik-adik ku ada di Jakarta semua dan dia punya anak masih kecil-kecil. Jadi gue kalau Sabtu dan Minggu ngumpulin mereka," kata Iis.

"Kalau gue nggak syuting, ya masak, terus telepon teman-teman 'Ayo dong ke rumah mama.' Jadi nggak pernah sepi sih," sambungnya.

Sudah mulai mengikhlaskan sang putri jauh disana, tetapi Iis mengaku masih kerap menangis merindukkan Salsa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit