Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Sedih, Devano Tolak Keinginannya jadi Pilot

img_title
Iis Dahlia
Sumber :
Iis

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Iis Dahlia, diketahui memang memiliki suami berprofesi sebagai seorang pilot. Hal itu membuat biduan asal Indramayu ini ingin putra sulungnya, Devano Danendra mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pilot.

Namun sayangnya pendangdut 47 tahun ini mengaku sedih mendengar keputusan anaknya itu, Devano memilih untuk menolak keinginan sang ibu untuk menjadi pilot. Sebelumnya Iis menginginkan Devano menjadi pilot untul meneruskan profesi yang telah diraih oleh sang ayah.

"Sedih. Cuma ya udah lah. Aku tuh pengennya ada generasi bapaknya," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Pelantun lagu Ratapan Anak Tiri ini mengatakan bahwa sang putra memiliki pilihan untuk menjadi seorang musisi sekaligus aktor.

"Pengen jadi penyanyi sama bintang film. Tapi dia nanti akan bisnis katanya," kata Iis.

Walaupun harus berbeda pemikiran dengan Devano, Iis mengaku pasrah dan mendukung apapun keputusan yang terbaik pilihan sang anak menjadi musisi dan aktor. Iis akan memberikan kepercayaan kepadanya selama apapun yang dilakukan Devano positif.

"Kita harus support kemauan anak. Jaman sekarang nggak bisa maksa anak. Selama itu positif. Orang tua pengennya sekolahnya tinggi mungkin. Jangan kek emaknya yang terbatas. Cuma sampai SMA. Kalau sekarang insya allah kita bisa. Kita selalu bilang lakukan yang terbaik," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit