Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Serial India Terbaru Paramavatar Shri Krishna, Bakal Tayang di ANTV

img_title
Paramavatar Shri Krishna
Sumber :

Jakarta - ANTV akan menghibur para penonton setianya lewat serial India bertajuk Paramavatar Shri Krishna. Shri Krishna sendiri merupakan wujud manusia dari Dewa Wisnu yang terlahir dari orang tua yang tersiksa di penjara saat mereka menjadi suami istri.

Kisah tersebut bermula dari kekejaman Kansa, yang bertahta sebagai Raja Mathura. Ibu kandung Krishna merupakan adik dari Raja Kansa yang dipersuntih Basudewa. Series tersebut akan hadir dan tayang pada Senin, 18 September 2023 mendatang. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Sinopsis Paramavatar Shri Krishna

img_title
Paramavatar Shri Krishna
Foto :
  • ANTV

Awalnya Kansa merestui pernikahan mereka dan akan melepas sendiri adiknya untuk pergi ke kerajaan Basudewa, dengan mengantar pengantin baru itu secara langsung. Tapi kemudian mereka mendapat wahyu bahwa kejayaan dan kejahatan Kansa akan berakhir oleh anak ke 8 dari Devaki dan Basudewa.

Mendengar itu, Kansa pun ketakutan hingga akhirnya mengurung Devaki dan Basudewa di penjara Mathura. Berbulan-bulan kemudian, Devaki melahirkan anak pertamanya di dalam penjara yang kemudian langsung dilenyapkan oleh Kansa.

Hal serupa pun terus terjadi hingga kelahiran ke-6 Devaki. Namun, pada saat kehamilan anak ke 7, Dewa Wisnu memanggil Yogmaya untuk merubah rencananya. Di mana kemudian Yogmaya memindahkan janin Devaki ke rahim Rohini, yang merupakan istri lain Basudewa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit