Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

ANTV Luncurkan Program Berita Terbaru Dalam CAKRAWALA

img_title
Program baru ANTV
Sumber :

Jakarta - ANTV menghadirkan program berita terbaru untuk menemani aktivitas para penonton setia. CAKRAWALA akan menyajikan berita terbaru untuk para ibu-ibu yang haus akan informasi.

Acara tersebut akan dikemas secara apik untuk menyajikan peristiwa terbaru dan juga hal-hal yang sedang trending dan viral. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Program Berita Terbaru ANTV

img_title
Program baru ANTV
Foto :
  • ANTV

Untuk menemani aktivitas di pagi hari, ANTV menyajikan program berita bertajuk Cakrawala. Prgoram tersebut akan mengabarkan berita terbaru secara komprehensif,  konfirmatif dan mendalam untuk semua kalangan khususnya ibu-ibu yang haus akan informasi. CAKRAWALA akan hadir mulai Senin, 18 September 2023 pukul 07.00 WIB. 

Kami senantiasa menghadirkan beragam program dan genre untuk menghibur pemirsa setia ANTV, salah satunya program berita CAKRAWALA. Program ini kami kemas dengan hangat dan ringan namun  tetap lugas dalam penyampaiannya. 

“Hadirnya program berita ini semoga dapat memberikan update informasi bagi seluruh pemirsa,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication Officer ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit