Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Bangga 'Indopop Movement Vol. 3' Berlangsung Meriah di Times Square

img_title
Fitri Carlina
Sumber :
Ist

Jakarta - Pedangdut Fitri Carlina berbangga diri usai event budaya 'Indopop Movement Volume 3' d Times Square, New York pada 13 September 2023 lalu berlangsung sukses.

Istri dari Hendra Sumendap itu merasa bersyukur bisa menghibur banyak warga negara yang berkumpul di persimpangan Times Square. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel  berikut ini!

Indopop Movement Vol. 3

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • Ist

Sebagai artis dan penggagas acara itu, Fitri Carlina tampil menghibur masyarakat dari berbagai negara yang memadati persimpangan Times Square jelang malam waktu setempat. Fitri bersyukur dapat tampil dengan penampil yang lebih banyak juga. 

Alhamdulillah ‘Indopop Movement Volume 3’ lebih sukses, lebih beragam dan lebih variatif. Apalagi pengisi acaranya sekarang ditambah ada parade budaya dari Jember Fashion Carnaval, itu seniman-seniman yang menyemarakkan acara kami, termasuk juga para desainer. Wah, itu seru banget karena banyak juga desainer yang ikut berangkat ke New York, jadi lebih ramai lagi,” papar Fitri Carlina.

Ajang “Indopop Movement Volume 3” tidak hanya berpusat di panggung utama yang disediakan penyelenggara setempat. Sejumlah parade fashion dan karnaval juga digelar di area depan panggung, sehingga penonton merasa lebih dekat dengan para penampil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit