Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Happy Asmara Mendadak Curhat Ingin Putus 'Baik-baik', Untuk Denny Caknan?

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Happy Asmara, yang dikenal sebagai Ratu Ambyar, kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Berkat unggahan terbarunya di Instagram Story biduan ini mendadak curhat soal perpisahan.

Dalam unggahan yang penuh makna ini, Happy Asmara memberikan isyarat mengenai keinginannya untuk mengakhiri hubungan dengan seseorang secara damai. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Ingin Putus Baik-baik

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • instagram: @happy_asmara77

Setelah ditinggal nikah mantan kekasihnya Denny Caknan, Happy Asmara selalu menjadi sorotan publik. Bahkan setiap gerak-geriknya selalu dipantau oleh para penggemarnya.

Melalui postingannya di Instagram, Happy Asmara bicara soal hubungan yang harus kandas tanpada ada perseteruan atau konflik. Ia menggambarkan pandangannya tentang perpisahan yang harmonis dalam pesan-pesan singkatnya.

"Wes podo gedene, podo dewasane. Bubaran yo bubaran ojo nganti tukaran. (Kita sudah cukup besar, sudah cukup dewasa. Jika harus berpisah, biarlah itu berlangsung dengan damai)," tulis Happy Asmara dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @happy_asmara77.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit