Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersebar Foto Prewedding, Cita Citata Siap Lepas Status Janda?

img_title
Cita Citata dan kekasihnya

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Cita Citata kerap mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih, Roy Geurts. Cita pun kini semakin lengket dengan kekasihnya itu. Bahkan ia juga disebut telah melakukan sebuh pemotretan untuk foto prewedding.

Hal itu terlihat dari postingan biduan 25 tahun ini di Instagram keduannya. Dalam foto tersebut Cita dan Geurts terlihat romantis dengan berada di hamparan rumput. Keduanya kompak dalam balutan busana berwarna orange. Disebut lakukan foto prewedding, Cita pun mengaku hanya foto seperti orang pacaran lainnya.

 "Foto biasa sih itu. Apa namanya foto pacaran," ujar Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

 Disinggung tentang pernikahannya, Cita pun masih enggan berbicara banyak mengenai persiapan pernikahannya itu. Bahkan pelantun lagu Goyang Dumang ini meminta agar selalu didoakan.

"Doakan aja. Amiin ya," jawab Cita.

Cita Citata

Mengenai foto yang disebut prewedding itu pendangdut asal Bandung ini mengaku dirinya dang sang kekasih sudah melakukan pemotretan itu sejak sebulan yang lalu. Namun tak dipungkiri Cita memang ingin menikah dengan sang kekasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit