Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Sopan dan Elegan, Ayu Ting Ting Banjir Pujian Netizen

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta - Ayu Ting Ting adalah salah seorang selebriti yang kini sedang berada di puncak karirnya. Mengawali karirnya sebagai seorang biduan dangdut, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu justru lebih dikenal sebagai seorang komedian.

Kendati begitu, dirinya masih tetap menghibur para penggemarnya sebagai penyanyi dangdut. Baru-baru ini, pemilik nama Ayu Rosmalina tampil di acara yang diselenggarakan Kementrian Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI pada Minggu, 10 September 2023 lalu. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Tampil Sopan dan Elegan

Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting hadir dalam acara yang digelar Kemenparekraf RI. Seperti biasanya, Ayu Ting Ting kerap membagikan sejumlah kegiatannya maupun outfit yang ia kenakan di setiap pekerjaannya.

Melalui postingannya di Instagram, ia juga membagikan gaya berpakaiannya saat menjadi bintang tamu di acara Kemenparekraf RI. Ayu Ting Ting tampil dengan busana yang cukup formal dengan menggunakan busana karya desainer ternama Tanah Air.

Dengan busana yang ia gunakan, Ayu Ting Ting terlihat begitu anggun dan elegan. Tak ayal postingan tersebut pun berhasil memikat para penggemarnya. Kolom komentar unggahan wanita berusia 31 tahun itu pun dibanjiri pujian netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit