Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adiknya Kerasukan Sosok Nenek-nenek, Ayu Ting Ting Marah: Gue Maki-Maki Setannya

img_title
Usaha baru keluarga Ayu Ting Ting

Jakarta - Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut dan selebriti ternama di Indonesia, memiliki pengalaman mistis yang cukup mencekam. Adik kandungnya, Assyifa Nuraini, mengalami kesurupan.

Ayu, yang awalnya skeptis terhadap hal-hal mistis, akhirnya harus menghadapi kenyataan yang menakutkan ketika adiknya tampak diganggu oleh entitas gaib yang menyerupai hantu nenek-nenek. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Adik Ayu Ting Ting Kerasukan

img_title
Ayu Ting Ting selfie bareng keluarga
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Kejadian ini terungkap melalui sebuah video di saluran YouTube Ayu Ting Ting yang diunggah empat bulan lalu. Dalam video tersebut, Ayu mengisahkan bagaimana ibunya melihat nenek-nenek pakai kursi roda masuk ke dalam kamar, persis di depannya. Keadaan ini membuat Ayu dan keluarganya sangat khawatir, dan mereka diminta untuk keluar dari kamar.

"Kata ibu itu nenek pakai kursi roda masuk ke dalam kamar, ke samping nyamperin ibu, di depannya ibu persis. Akhirnya kita disuruh ibu keluar kamar. Dulu di bawah tangga tuh ada sofa panjang. Ibu masih di dalam kamar, dia (Syifa) di sofa, gue di tangga manggilin ayah," cerita Ayu Ting Ting dalam channel YouTube QissYou TV.
Kejadian tersebut terjadi pada pukul 24.00 WIB malam, ia pun segera keluar meminta pertolongan dari tetangga. Namun, ketika kembali ke dalam rumah, ia disambut oleh pemandangan yang menakutkan: sang adik, Syifa, tampak sudah dirasuki oleh entitas yang tidak dikenal.
"Ayah nggak keluar-keluar, gue keluar lah ke pintu gerbang, gue teriak 'nenek kakek tolong'. Pas gue balik dari gerbang, dia lagi duduk di sofa , itu baru pertama kali gue percaya dia bener-bener kemasukan. Berubah suara, itu bukan suara dia sama sekali, bener-bener suara nenek-nenek yang ngetawain gue cekikikan," sambung ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menggambarkan betapa takutnya ia pada saat itu. Suara adiknya berubah menjadi suara nenek-nenek yang mengejeknya, dan Ayu hanya bisa menangis sambil mencoba mengusir entitas tersebut. Dia mengungkapkan perasaannya dengan keras, memaki hantu yang telah merasuki adiknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit