Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Tuding Nikita Mirzani Goda Suami Jessica Iskandar, Bagian Sensitif Dipegang

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut Lirik - Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani masih terus berlanjut, penyanyi dangdut asal Jember itu sebut munuduh Nikita Mirzani menggoda Vincent Verhaag, suami dari artis cantik Jessica Iskandar.

Tidak hanya asal bicara, pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu mengaku memiliki bukti foto tersebut. Seperti apa? simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Tuding Nikita Mirzani Pernah Goda Suami Jessica Iskandar

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani nampaknya tak kunjung usai. Terbaru, Dewi Perssik menuding janda 3 anak itu pernah menggoda suami dari Jessica Iskandar.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga menuding Nikita Mirzani pernah menyentuh alat kelamin Vincent Verhaag. Sehingga membuat Vincent Verhaag sendiri syok dengan perlakuan tersebut.

"Kegatelan dong, guys. Masa punyanya suaminya si Jessica Iskandar, kemaluannya dipegang dong. Ya ampun, padahal itu punya orang, ih najong banget. Terus suaminya si Jessica kayak yang kaget gitu dong, apaan sih maksudnya, kayak enggak terima gitu, lho," kata Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 14 September 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit