Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Kasautii ANTV Hari ini 14 September 2023 : Kembalinya Anurag Buat Keluarga Basus Keteteran!

img_title
Kasautii
Sumber :

JagoDangdut – Serial ANTV Kasautii yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB semakin membuat para penggemar serial India menjadi penasaran, pasalnya kisah cinta dan benci antara Prerna dan Anurag semakin hari semakin seru dan menegangkan. 

Serial yang dibintangi oleh Erica Fernandes sebagai Prerna dan Parth Samthaan sebagai Anurag, merupakan serial yang menceritakan kisah cinta antara dua muda-mudi yang memiliki banyak kesulitan dalam hidupnya. 

Sinopsis Kasautii 14 September 2023

img_title
Parth Samthaan Sukses Perankan Anurag Dalam Kasautii
Foto :
  • ANTV Official

Nah, penasaran dengan cerita lengkapnya yang akan terjadi pada hari ini? yuk Simak sinopsis Kasautii yang akan tayang pada 14 September 2023 di ANTV. 

Pada episode sebelumnya diketahui bahwa Komolika terlihat datang ke kediaman Tuan Bajaj dan Prerna, disana Komolika melihat dan menyadari bahwa rasa cinta yang diberikan Prerna untuk Samidha sangat besar.  

Karena pernikahan antara Ronit dan Shivani semakin dekat, maka kedua keluarga terlihat sedang mempersiapkan pernikahan tersebut. Terlihat juga keluarga Basus kaget dengan kembalinya Anurag secara tak terduga.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit