Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Serial Apollo 14 September 2023: Merasa Tersaingi, John Cegah Apollo Ikut Dalam Misi

img_title
Apollo Agen Rahasia
Sumber :

JagoDangdutRichard Gutierrez setiap hari makin mengguncangkan hati setiap pemirsa dalam aksi-aksinya di serial keren Apollo yang hadir di ANTV setiap hari pukul 08.00 WIB.

Tak hanya mengguncang hati pemirsa lewat aksinya, Richard Gutierrez juga kerap membagikan momen keharmonisan di sosial media bersama sang istri, Sarah Lahbati. 

img_title
Apollo
Foto :
  • ANTV

Namun momen keharmonisan Richard tampaknya tidak dapat ia rasakan saat memerankan Apollo. Terlihat dalam bocoran sinopsis Apollo berikut ini. 

Sang Insinyur, Priam, memanggil bantuan dari petinggi Tatsulok untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya. 

Priam curiga dengan anak buahnya sendiri akibat kejadian yang menimpa anaknya. Ia berkata bahwa yang membawa kepala dari orang yang membunuh anaknya akan diberikan hadiah besar darinya.  

Apollo datang menemui Lia setelah sekian lama. Lia bilang Apollo sangat sibuk sampai tidak bisa mengobrol dengannya. Apollo berjanji dengan Lia supaya bisa ngobrol setiap hari. Atasan Apollo, John, mengutus Tisoy untuk maju dalam pertarungan itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit