Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datangi Pernikahan Ega, Reza Zakarya Didoakan Segera Nikah

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut muda jebolan ajang pencarian bakat D’Academy 2, Ega Noviantika resmi dinikahi oleh sang kekasih, Muhammad Rafly. Pernikahan mereka pun dirayakan dengan mewah, bahkan resepsinya dihadiri oleh teman-temannya sesama D’Academy seperti Lesty Kejora, Rizky dan Ridho, hingga Reza Zakarya.

Hal ini terlihat dari unggahan Reza yang mengunggah foto keceriaan mereka saat menghadiri acara resepsi Ega dan Rafly di Instagram miliknya. Reza terlihat tampan mengenakan pakaian berwarna hijau nyaris sama dengan sang pengantin. Bahkan pria 30 tahun ini juga menyebutkan beberapa orang dalam foto itu adalah keluarga baginya.

“I love you all guys. Family forever,” tulis Reza.

Reza Zakarya

Unggahan pendangdut asal Surabaya ini pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak penggemarnya yang mendoakan agar Reza segera mendapatkan jodoh dan segera menyusul Ega dan Rafly ke jenjang pernikahan.

“MasyaAllah semoga kak Reza segera dipertemukan jodohnya, selalu diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan Allah SWT dan kariernya makin sukses. Aminn Aminn ya Robbal Alamiin,” tulis warganet.

“Semoga kak Reza celet nyusul ya,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit