Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Anjanee Dewi Ular Rabu 13 September 2023: Pembalasan Dendam Sang Dewi Ular

img_title
Anjanee Sang Dewi Ular
Sumber :

Jakarta - ANTV secara konsisten akan menghibur para pemirsa dengan serial-serial menarik. Salah satunya serial Anjanee Dewi Ular yang diperankan oleh artis-artis populer asal Thailand.

Serial tersebut bercerita mengenai kisah cinta dewi ular Anjanee yang mencintai seorang pangeran tampan bernama Chaiyawong (Norraphat Vilaiphan). 

Sinopsis Anjanee Dewi Ular

img_title
Anjanee Dewi Ular
Foto :
  • ANTV

Dibutakan oleh cintanya, Anjanee menggunakan mantra-mantra ilmu hitam untuk memikat pangeran Chaiyawong. Saat tersadar Pangeran Chaiyawong kemudian mengutuk Anjanee terkurung di dalam patung batu untuk selamanya. 500 tahun kemudian seorang pembuat film dokumenter dari Bangkok bernama Sarat datang ke Sisaket. 

Sarat jatuh cinta dengan anak kepala desa, di waktu yang sama dewi ular Anjanee akhirnya bebes dan siap membalaskan dendamnya. Sarat sendiri ternyata merupakan reinkarnasi dari Pangeran Chaiyawong. Bagaimana kelanjutan keseruan dari serial Thailand Anjanee. berikut bocoran sinopsis untuk episode tanggal 13 september 2023.  

Anjanee yang telah berhasil keluar dari segel batu yang telah lama mengurungnya, merasa sangat lega. Ratusan tahun Anjanee berada dalam segel batu itu. Dendamnya masih sangat dalam terhadap mantan kekasihnya Pangeran Chaiyanwong bersama dengan tunangannya yaitu Maneewan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit