Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Serial Vish 13 September 2023: Alia Gagalkan Rencana Jahat Sabrina

img_title
Serial drama Vish

JagoDangdutANTV Lovers jangan lewatkan serial Vish dengan episode terbaru pada 13 September 2023. Terdapat cerita menarik dan cukup menegangkan. Berikut ini sinopsis dari serial Vish untuk tanggal 13 September 2023.

Serial keren Vish bercerita mengenai Vishaili dan Vishaila yang merupakan manusia racun atau dalam mitologi hindu lebih dikenal dengan nama Wisakanya. 

img_title
Serial drama Vish
Foto :
  • Instagram: @antv_official

Dua pasangan ini hidup dengan mencari inang manusia baru setiap 100 tahun. Namun pada suatu hari Vishaila gagal untuk mendapatkan tubuh baru dan membuatnya mati suri. 

Vishaili yang mengambil identitas baru sebagai Sabrina kemudian berusaha mencari tubuh pengganti untuk pasangannya. Pilihannya jatuh kepada Aditya yang memiliki ciri fisik sama seperti yang dibutuhkan untuk menghidupkan kembali kekasihnya. Seperti apa kelanjutan dari serial keren Vish, berikut bocoran sinopsisnya 

Pada Episode kali ini Kathrian yang sudah diberi tugas oleh Sabrina untuk membunuh Aditya, nampaknya tidak main-main dalam aksinya. Kathrina yang merupakan jelmaan dari siluman kucing mengorbankan satu dari sembilan nyawanya untuk memuluskan rencananya. 

Kathrina menyamar sebagai Alia dan mencoba menggoda Aditya. Aditya yang berhasil terpancing kemudian lengah dan tanpa sadar liotin dewanya terlepas. Alia yang datang dan mencari Aditya terkejut ketika melihat liontin dewa miliki Aditya tergeletak di kasur. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit