Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tiba-tiba Ngaku Masih Sendiri, Dewi Perssik Putus Dari Rully?

img_title
Rully dan Dewi Perssik

Jakarta - Setelah resmi cerai degnan Angga Wijaya beberapa waktu lalu, kini Dewi Perssik dikbarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot bernama Rully.

Koar-koar soal hubungan dan profesi calon suaminya, baru-baru ini Dewi Perssik keceplosan sebut dirinya masih sendiri. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dewi Perssik Ngaku Masih Sendiri

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Nama Dewi Perssik belakangan ini tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Mulai dari perseteruan dengan ketu RT tempat tinggalnya, hingga koar-koar soal calon suaminya.

Seperti diektahui, pedangdut asal Jember itu memang sedang dekat dengan Rully, pria yang juga mantan kekasih Tessa Kaunang. Bahkan sang kekasih juga telah menjalin hubungan dekat dengan keluarga Dewi Perssik.

Koar-koar soal calon suaminya, Dewi Perssik tiba-tiba mengaku bahwa dirinya masih sendiri. Hal itu diungkapkan oleh pedangdut asal Jember itu saat sedang menjadi host di program acara stasiun televisi. Ia mengaku baru saja rehat dari pekerjaannya dan pergi berlibur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit