Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

September Super Seger, ANTV Hadirkan 2 Program Baru: Apollo Agen Rahasia Dan Anjanee Dewi Ular

img_title
Apollo Agen Rahasia
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sukses menayangkan serial Dakkila, Titisan Manusia Harimau dan Nakee beberapa waktu lalu, ANTV kembali menambah deretan serial drama asal Filipina “APOLLO” dan juga serial drama asal Thailand “ANJANEE DEWI ULAR”.

Serial drama Apollo akan tayang perdana mulai Senin, 11 September 2023 pukul 08.00 WIB dan serial drama Anjanee Dewi Ular pukul 9.30 WIB.

Kami selalu berusaha menyuguhkan program-program yang bervariasi dari dari sisi jalan cerita namun masih tetap dekat dengan keseharian dan budaya masyarakat pada umumnya. Ini menjadi salah satu alasan kami menghadirkan serial Apollo dengan latar belakang hero dan Anjanee Dewi Ular dengan latar belakang legenda.

“Semoga dengan semakin beragamnya program-program ANTV dapat memberikan warna dan pilihan untuk pemirsa setia tentunya juga diharapkan dapat menghibur pemirsa,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication Officer ANTV.

Apollo merupakan serial Filipina terpopuler dengan judul asli The Iron Heart bergenre drama yang dikemas dengan unsur action mendebarkan. Diperankan oleh Richard Gutierrez sebagai Apollo, seorang agen rahasia yang menjalankan misi untuk meruntuhkan jaringan kejahatan. Apollo dan sekutunya harus menghadapi tugas dan rintangan berbahaya demi menyelamatkan dunia.

Menjalani masa lalu yang cukup sulit ketika harus merelakan kepergian sang ayah dan cinta pertamanya dibangku sekolah. Ia tidak ingin orang lain merasakan kehilangan orang yang dicintai, akibat kejahatan seperti yang dialami dirinya.

Sementara itu serial Thailand selanjutnya yaitu Anjanee Dewi Ular yang menceritakan tentang Dewi Ular yang dihukum selama 500 tahun oleh kekasihnya Pangeran Chaiyawong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit